PRODUCT CATALOGUE LOOKBOOK SEBAGAI ALAT PROMOSI DIGITAL MARKETING BAGI UKM MEBEL BIMA BARU MALANG

  • Mufidatul Islamiyah institut teknologi dan bisnis asia malang
  • Azwar Riza Habibi Institute Teknologi Dan Bisnis Asia Malang
  • Lukman Hakim Institute Teknologi Dan Bisnis Asia Malang
  • Yudistira A. Sapoetra Institute Teknologi Dan Bisnis Asia Malang
Keywords: Digital Marketing, Mebel Bima Baru, Catalogue Lookbook.

Abstract

Perkembangan teknologi digital berdampak pada dunia pemasaran, digital marketing memang lebih prospektif karena dpat mempermudah calon pembeli dalam memperoleh informasi dari semua produk yang ada di mebel bima baru, tanpa harus datang langsung ke lokasi atau menggunakan WhatsApp untuk melihat produk yang akan dibeli. Tujuan kegiatan ini adalah memeberikan pelatihan dan pendampingan kepada siswa dan siswi pada mebel bima baru tentang fotografi sebagai alat promosi Digital Marketing sebagai strategi dalam memasarkan produk yang ada pada mebel bima baru. Tahap pengabdian kepada masyarakat  terdiri dari beberapa kegiatan yaitu: thumbnail dan rough layout, proses produksi yang meliputi tahap digitalisasi dan final design, serta proses paska produksi yang meliputi tahap cetak. Hasil dari Pengabdian Kepada Masyarakat adalah mebel bima baru memiliki buku Product Catalogue Lookbook sebagai alat untuk melakukan promosi produk.

Published
2023-11-21
How to Cite
[1]
M. Islamiyah, A. Habibi, L. Hakim, and Y. Sapoetra, “PRODUCT CATALOGUE LOOKBOOK SEBAGAI ALAT PROMOSI DIGITAL MARKETING BAGI UKM MEBEL BIMA BARU MALANG”, PEDULI, vol. 7, no. 2, pp. 23-35, Nov. 2023.
Section
Articles