PRODUCT CATALOGUE LOOKBOOK SEBAGAI ALAT PROMOSI DIGITAL MARKETING BAGI UKM MEBEL BIMA BARU MALANG
Abstract
Perkembangan teknologi digital berdampak pada dunia pemasaran, digital marketing memang lebih prospektif karena dpat mempermudah calon pembeli dalam memperoleh informasi dari semua produk yang ada di mebel bima baru, tanpa harus datang langsung ke lokasi atau menggunakan WhatsApp untuk melihat produk yang akan dibeli. Tujuan kegiatan ini adalah memeberikan pelatihan dan pendampingan kepada siswa dan siswi pada mebel bima baru tentang fotografi sebagai alat promosi Digital Marketing sebagai strategi dalam memasarkan produk yang ada pada mebel bima baru. Tahap pengabdian kepada masyarakat terdiri dari beberapa kegiatan yaitu: thumbnail dan rough layout, proses produksi yang meliputi tahap digitalisasi dan final design, serta proses paska produksi yang meliputi tahap cetak. Hasil dari Pengabdian Kepada Masyarakat adalah mebel bima baru memiliki buku Product Catalogue Lookbook sebagai alat untuk melakukan promosi produk.
Copyright (c) 2023 mufidatul islamiyah
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Penulis yang menerbitkan karya ilmiahnya di PEDULI: Jurnal Imiah Pengabdian Pada Masyarakat setuju dengan ketentuan berikut :
Bahwa jika manuskrip artikel yang diajukan dan diterima untuk di publikasikan maka hak cipta merupakan milik Penulis (Author) sedangkan Jurnal PEDULI hanya sebagai penerbit artikel. Karya dilisensikan secara bersamaan di bawah Lisensi Internasional Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.